Home » » Obat Herbal Penyakit Maag Kronis

Obat Herbal Penyakit Maag Kronis

Written By Desti Gold G on Selasa, 27 November 2012 | 18.21


Obat Herbal Penyakit Maag Kronis


Obat Herbal Penyakit Maag Kronis memang banyak sekali. Akan tetapi disini kami akan membantu anda untuk memberikan solusi yang tepat untuk mengatasi maag kronis anda yaitu dengan Obat Herbal Penyakit Maag Kronis Jelly Gamat Luxor. Obat Herbal Penyakit Maag Kronis Jelly Gamat Luxor adalah obat maag tradisional Jelly Gamat Luxor solusi cerdas mengatasi maag kronis membantu secara alami menyembuhkan penyakit maag anda. Keampuhan Obat Herbal Penyakit Maag Kronis Jelly Gamat Luxor yang terbukti sangat cepat dalam mengatasi Maag Kronis yang sedang Anda derita saat ini. 

Sekilas tentang maag kronis

Maag kronis terjadi karena akibat kelebihan asam,dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Namun produksi asam di lambung dapat lebih besar dari yang dibutuhkan bila pola hidup kita tidak teratur dan tidak sehat, misalnya : makan tidak teratur atau terlalu cepat, makan makanan yang terlalu pedas dan berminyak, merokok dan banyak minum kopi/alkohol, stres yang berlebihan, Penelitian terkini (stres salah satu pemicu maag) Selain akibat gangguan keasaman lambung ada peran organisme renik yaitu bakteri Helicobacter pylori sebagai penyebab lain dari sakit maag, Bakteri ini mempunyai sifat luar biasa. Jika bakteri lain mati pada suasana asam dalam lambung, Helicobacter pylori mampu bertahan hidup bahkan berkembang biak.

Penyebab penyakit maag kronis bisa karena beberapa hal seperti penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu, atau sebab – sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Penyakit Maag Kronis juga bisa terjadi apabila penderita terlalu sering telat makan, kemudian saat makan penderita maag kronis makan dengan porsi yang terlalu banyak. Banyak kasus penyakit maag kronis yang diabaikan mengakibatkan kematian pada penderitanya karena peradangan lambung yang tak bisa dikontrol lagi.

Penyakit maag kronis timbul akibat adanya luka dan peradangan di dalam lambung yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter Pylori. Bakteri ini dapat mengiritasi atau melukai dinding lambung yang mengakibatkan rasa perih atau merasa terbakar pada perut bagian ulu hati. Akibatnya timbul gejala seperti mual, muntah, perut kembung dan sendawa secara terus menerus.

Maag kronis merupakan suatu penyakit yang timbul karena adanya kelebihan asam yang di produksi oleh lambung yang merupakan iritasi di selaput lendir lambung. Penyakit maag kronis jika di abaikan akan berbahaya bagi kesehatan anda. Kami mempunyai obat tradisional maag kronis yang sangat aman bagi anda yaitu dengan jelly gamat luxor. Solusi ini sangatlah tepat bagi anda karena jelly gamat luxor ini terbuat dari gamat emas yang sangatlah aman tidak menimbulkan efek samping sama sekali bagi yang mengkonsumsinya.

Kempuhan Obat Herbal Penyakit Maag Kronis Jelly Gamat Luxor yang terbukti sangat cepat dalam mengatasi Maag Kronis

Obat Herbal Penyakit Maag Kronis Jelly Gamat Luxor adalah obat alami multikhasiat yang salah satunya mampu mengobati penyakit maag kronis. Obat berbentuk cairan gel ini sangat ampuh dalam mengatasi luka luar dan dalam seperti pendarahan lambung. Gamat sendiri merupakan komoditi laut untuk pengobatan tradisional yang tadinya hidup di dasar samudera dengan hanya memakan bahan organik untuk kelangsungan hidupnya. Hal inilah kunci dari keberkhasiatan tubuh gamat sebagai solusi segala penyakit. Obat Herbal Penyakit Maag Kronis Jelly Gamat Luxor memiliki kemampuan penutupan luka lambung yang handal. Kandungan cell growth factor sebagai pemacu pertumbuhan sel mampu membentuk, menumbuhkan dan memperbaiki kerusakan sel pada organ lambung pasien maag kronis. Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu-padu dalam mengobati perandangan dan luka pada lambung maag kronis.

Pendapat para ahli kesehataan tentang ampuhnya obat maag kronis jelly gamat luxor
Membunuh bakteri Helicobacter pylory

Obat Herbal Penyakit Maag Kronis jelly gamat luxor ini mampu menyembuhkan penyakit maag secara tuntas di karenakan jelly gamat luxor ini mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena jelly gamat luxor merupakan antiseptik alami.

Meregenerasi sel

Jelly gamat luxor mempunyai Kemampuan dalam meregenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis,diabetes, asam urat. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang.

Testimoni sembuh berkat Obat Herbal Penyakit Maag Kronis setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor

Obat Tradisional Maag Kronis
Nama : Tresiawati
Usia : 41 tahun
No.SSP : 8021160
Alamat : Bandung , Jawa Barat

Tidak pernah terkira oleh Tresiawati sakit lambung harus ia alami hingga dua dekade (1983-2003. ” Semula hanya rasa nyeri dan perih saja, hampir setiap bulan terjadi berulang-ulang dan ketika menyantap makanan kegemaran saya yang dominan pedas dan asam rasa sakit pun semakin menjadi”, tutur Ibu tiga anak ini yang menetap di Bandung. Obat pereda asam lambung, tukak lambung, menjadi andalan dan dosisnya pun semakin meningkat seiring dengan rasa sakit yang semakin parah. Hingga suatu waktu di tahun 2003 sakit lambung Tresiawati mencapai klimaksnya dan obat yang biasa diminum pun sudah tak mampu lagi membendung rasa sakit yang luar biasa, pada waktu saya juga mengalami BAB yang tidak normal, berbentuk cair dan diwaktu lain kotoran berwarna hitam seperti ter. Rupanya luka pada lambung Tresiawati sudah mengkhawatirkan dan stress yang sering dialami menjadi salah satu pemicunya.
Melihat sangat Prihatin dengan kondisi kesehatan Tresiawati, Hartono Singgih sang suami memberikan ekstrak teripang Jeli Gamat Luxor sebagai obat Tradisional maag kronis pada pertengahan tahun 2003. Dimulai dengan dua sendok makan Jeli Gamat Tresiawati merasakan rasa nyaman pada lambung, maka muali saat itu 2 sdm Jeli Gamat di pagi dan sore hari menjadi andalannya untuk mengatasi masalah lambungnya. Dua minggu pertama kemajuannya sangat berarti, BAB pun normal seperti semula. Satu bulan kemudian, Tresiawati yang hingga kini masih sibuk berkarir menyadari bahwa keluhan sakut lambung yang kerap hadir tidak lagi ia rasakan. Memasuki bulan ke-3 nyeri lambung tidak lagi terjadi meskipun makanan pedas masih menjadi favoritnya. Kini telah 7 tahun Tresiawati merasakan nikmatnya hidup tanpa derita gangguan lambung atau penyakit lainnya.

Nama : Drine
Usia : 40 th
No SSP : 8013938
Alamat : Melong Raya, Bandung,
Menderita : Wasir, Maag & Alergi

Selama hampir 11 tahun saya menderita wasir. Kondisinya sudah parah dan sering berdarah. BAB saya juga bermasalah kadang 3 hari sekali. Jika makan makanan yang pedas bisa dipastikan wasir langsung berdarah. Bersamaan dengan wasir saya juga mengalami sakit maag yang cukup parah dan sempat dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung. Keluhan lain selama 5 tahun terakhir saya mengalami alergi (kaligata). Biasanya jika sakit maag atau wasir saya kambuh saya atasi dengan obat-obatan biasa yang mudah didapat. Hasilnya sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi jadi tidak menyelesaikan masalah. Pertengahan tahun 2005 saya mulai minum produk Luxor antara lain Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 2×5 tablet/hr dan Extar C plus 1×1 tablet/hr. Hanya dalam waktu 2 minggu wasir yang biasanya selalu berdarah mulai membaik dan maag yang dulu hampir setiap hari sakit kini tidak lagi . Setelah 1 bulan, BAB yang semula 3 hari sekali sekarang jadi lancar setiap hari. Jika dulu saya sering alergi sekarang sudah tidak pernah timbul lagi. Bagi saya produk Luxor sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, dan saya yakin akan bermanfaat juga bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan lainnya.

Dari testimoni diatas tentu sudah jelas bahwa Jelly gamat mampu mengobati penyakit maag kronis secara alami. Tunggu apalagi bagi anda yang menderita penyakit maag kronis untuk mulai mencoba produk Obat Herbal Penyakit Maag Kronis Jelly gamat luxor yang mampu mengobati penyakit maag kronis dengan cepat , aman dan ampuh dengan Obat Herbal Penyakit Maag Kronis. Anda tidak perlu hawatir produk Obat Herbal Penyakit Maag Kronis Jelly gamat luxor tanpa efek samping negatif , karena obat Jelly gamat luxor ini bersifat Tradisional jadi aman untuk dikonsumsi. Untuk informasi pemesanan anda bisa klik gambar dibawah ini.

Cara Pemesanan
cara pemesanan
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Maag Kronis Ampuh Tanpa Efek Samping

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHA (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Maag Kronis - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger