Home » » Obat Penyakit Maag Kronis Alami

Obat Penyakit Maag Kronis Alami

Written By Desti Gold G on Rabu, 28 November 2012 | 18.37


Obat Penyakit Maag Kronis Alami


Obat Penyakit Maag Kronis Alami adalah obat herbal maag kronis Jelly Gamat Luxor sembuhkan total penyakit maag. Obat Penyakit Maag Kronis Alami adalah obat alami maag kronis Jelly Gamat Luxor yang bersifat sebagai antiseptik alami mampu menetralisir keasaman pada lambung serta mampu menyembuhkan penyakit maag anda. Obat Penyakit Maag Kronis Alami Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami pilihan yang mengandung zat gizi yang baik untuk tubuh. Obat Penyakit Maag Kronis Alami sangat cocok sekali untuk anda karena telah dipercaya dikalangan masyarakat. Jadi anda jangan salah pilih mencari Obat Penyakit Maag Kronis Alami di sinilah solusi ampuh mengobati penyakit maag kronis.

Penyakit Maag

Maag merupakan penyakit yang dipicu oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Pada umumnya maag terbagi menjadi dua macam yaitu maag kronis dan maag akut.

Maag kronis adalah penyakit maag yang intensitasnya lebih parah dari maag biasa. Sakit maag kronis atau syndrom dispepsia dapat menyebabkan penderitanya muntah darah, bahkan tak jarang mengakibatkan penderitanya mengalami penurunan berat badan secara drastis. Pengobatan terhadap sakit maag kronis tidak bisa disembuhkan secara total.
Dan maag kronis juga bisa disebabkan akibat stress, bakteri helicobakter pylori akan menimbulkan gangguan dilambung dan usus 12 jari yang jika tidak diperhatikan dengan baik. Kuman berkembang akibat mengkonsumsi makanan atau air yang kotor sehingga berujung pada penyakit maag kronis, karena kuman ini hanya tinggal di lambung. Pada keadaan parah, penyakit maag kronis dapat mengakibatkan pendarahan pada lambung, bahkan jika maag kronis di diamkan tanpa pengobatan bisa mengakibatkan kanker lambung.

Bisa juga berupa luka di kerongkongan yang terasa panas terbakar, mulut pahit, dan sering bersendawa. Hal ini disebabkan terlalu banyak mengkonsumsi lemak dan sedikit serat. Pola makan yang tidak teratur ini bisa mengakibatkan adanya klep di kerongkongan, dan mengakibatkan rasa tidak nyaman jika asam lambung naik ke kerongkongan.

Gejala Penyakit Maag Kronis

Gejala maag kronis dapat dipicu oleh iritasi lama dari penggunan obat anti-inflammatory drugs (NSAID), infeksi bakteri helicobacter pylori, anemia pernisiosa (suatu gangguan autoimun), degenerasi lapisan perut terutama mereka yang telah berusia tua, atau refluks empedu kronis. Gejala sakit maag kronis bisa menyebabkan sakit perut atas, gangguan pencernaan, berkurangnya selera makan, mual, muntah yang disertai darah, buang air besar juga disertai darah.

Maag kronis terlihat lebih ringan, seringkali gejala tidak terasa seperti ketika mengkonsumsi makanan pedas atau berlemak dan mengalami nyeri ringan yang akan hilang setelah makan.

Berikut Cara-Cara Mencegah Gejala Sakit Maag Kronis Terjadi, Antara Lain :

1. Mengkonsumsi makanan yang lembut/lunak
2. Hindrai makanan dan minuman yang dapat mengiritasi lambung seperti pedas, asam, alkohol, kafein, rokok, dan obat yang dosis tinggi, jangan telat makan, hindari makan yang terlalu banyak makanlah sedikit-sedikit tapi sering, usahakan buang air besar secara teratur jangan menunda-nunda jika ingin membuang air besar.

Obat Penyakit Maag Kronis Alami Jelly Gamat Luxor

Obat Penyakit Maag Kronis Alami dengan jelly gamat luxor sangat dianjurkan dan merupakan solusi efektif mengobati penyakit maag kronis. Penyakit maag kronis yang anda derita bisa sembuh dengan cepat apabila ada keinginan yang kuat untuk sembuh dan konsumsi jelly gamat + spirulina pacifica dengan teratur dari Obat Penyakit Maag Kronis Alami.

Obat Penyakit Maag Kronis Alami Jelly gamat luxor terbuat dari bahan alami teripang atau gamat, gamat yang digunakana adalah spesies gamat emas terbaik ( Stichopus hermanii). Gamat ini merupakan hewan laut yang termasuk invertebrata (tidak memiliki tulang belakang) yang aktif dan banyak mengandung nutrisi.

Obat Penyakit Maag Kronis Alami Jelly gamat sangat aman dikonsumsi sebagai Obat Penyakit Maag Kronis Alami dan telah diteliti para ahli kesehatan. Ekstrak teripang memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat sehingga tidak heran gamat telah banyak di gunakan Obat Penyakit Maag Kronis Alami.

“Seperti halnya penyakit maag biasanya terjadi luka dilambung oleh karenanya gamat sangat baik di jadikan obat alami maag kronis di samping itu juga mempercepat penyembuhan penyakit maag lantaran mengandung faktor regenerasi sel untuk mempercepat pemulihan dan penyembuhan luka dilambung akibat penyakit maag.”

Kesaksian Testimoni yang sembuh dari penyakit maag setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor

Nama : Drine
Usia : 40 th
No SSP : 8013938
Alamat : Melong Raya, Bandung
Keluhan: Wasir, Maag & Alergi

Sebelum mengkonsumsi jelly gamat

Selama 11 tahun saya menderita wasir dan kondisinya itu sudah sangat parah serta sering berdarah. BAB saya juga bermasalah kadang 3 hari sekali. Jika makan makanan yang pedas bisa dipastikan wasir langsung berdarah. Bersamaan dengan wasir saya juga mengalami sakit maag yang cukup parah dan sempat dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung. Keluhan lain selama 5 tahun terakhir saya mengalami alergi (kaligata). Biasanya jika sakit maag atau wasir saya kambuh saya atasi dengan obat-obatan biasa yang mudah didapat. Hasilnya sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi jadi tidak menyelesaikan masalah.

Setelah konsumsi jelly gamat

Pertengahan thn 2005 saya mulai minum produk Luxor antara lain Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 2×5 tablet/hr dan Extar C plus 1×1 tablet/hr. Hanya dalam waktu 2 minggu wasir yang biasanya selalu berdarah mulai membaik dan maag yang dulu hampir setiap hari sakit kini tidak lagi . Setelah 1 bulan, BAB yang semula 3 hari sekali sekarang jadi lancar setiap hari. Jika dulu saya sering alergi sekarang sudah tidak pernah timbul lagi. Bagi saya produk Luxor sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, dan saya yakin akan bermanfaat juga bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan.

Untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit maag kronis maka anda bisa memesan Obat Penyakit Maag Kronis Alami Jelly Gamat Luxor sebagai obat herbal atasi maag kronis anda. Obat Penyakit Maag Kronis Alami sangat baik dan aman untuk tubuh anda karena tidak memiliki efek samping negatif. Untuk cara pemesanan Obat Penyakit Maag Kronis Alami Jelli Gamat Luxor anda bisa klik gambar di bawah ini.

Cara Pemesanan
cara pemesanan
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Maag Kronis Ampuh Tanpa Efek Samping

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHA (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Maag Kronis - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger