Home » » Obat Artritis Herbal | Pengobatan Alami Penyakit Radang Sendi

Obat Artritis Herbal | Pengobatan Alami Penyakit Radang Sendi

Written By Desti Gold G on Rabu, 27 Februari 2013 | 00.22


Cara Mengobati Penyakit Artritis Dengan Obat Alami Tradisional


Obat Artritis Herbal sebagai cara alami untuk menyembuhkan sakit radang sendi atau rematoid artritis dengan Jelly Gmat Gold G bila anda sedang terkena penyakit radang sendi. Gold-G adalah suatu brand dari makanan kesehatan yang kini popular di Indonesia. Solusi tepat dan ampuh mengobati penyakit artritis secara alami dan tradisional yaitu dengan Jelly Gamat Gold G yang secara efektif, cepat dan aman tanpa efek samping dapat menuntaskan penyakit artritis. Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari bahan alami ekstrak teripang atau bintang laut yang hidup di samudra dan diolah menjadi Jelly Gamat Gold G. Tuntaskan segera penyakit artritis anda dengan Jelly Gamat Gold G.

Obat Artritis Herbal Alami Terbaik Dengan Jelly Gamat Gold G


Solusi tepat untuk pengobatan artritis tradisional adalah dengan Jelly Gamat Gold-G. Khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai pengobatan artritis tradisional telah teruji secara klinis dapat mengatasi berbagai macam penyakit tidak hanya artritis. Dengan proses penyembuhan yang aman, alami dan tanpa menimbulkan efek samping yang merugikan.

Teripang sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold-G mengandung Chonroitin sulfat yang berperan dalam memulihkan penyakit sendi atau artritis dan Glucosamine yang merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal.


  • Glucosamine dan Chonroitin yang memiliki fungsi antara lain :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  • Memelihara kesehatan sendi dan tulang
  • Memperbaiki sendi yang rusak
  • Menyokong kesehatan tulang rawan,tendon,dan ligamen
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuhdan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya.


Selain itu, Lebih jauh, Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Penyakit Artritis

Artritis adalah peradangan pada satu atau lebih persendian, yang ditandai dengan rasa sakit, kebengkakan, kekakuan, dan keterbatasan bergerak.
Artritis dapat terjadi akibat infeksi maupun tanpa infeksi. Artritis ini menyebabkan perubahan yang tidak kembali karena kerusakan serta hilangya kolagen dan kondrosit.

Penyebab Artritis


  • Penyebab artritis berbeda-beda tergantung jenisnya. Namun penyebab secara umum yaitu :
  • Obesitas atau kelebihan berat badan
  • Faktor keturunan
  • perubahan hormonal
  • perubahan cuaca
  • Asam yang berlebihan di dalam tubuh
  • kekurangan zat gizi tertentu


Gejala Artritis

Gejala yang dapat timbul akibat artritis adalah adanya rasa sakit, panas, dan pembengkakan pada persendian lutut. Terasa sakit dan panas, kemerahan, secara umum penderita menjadi demam jika sakit sudah menjadi sepsis, frekuensi nadi dan napas frekuen, pincang yang hebat bahkan kadang sampai penderita tidak dapat berdiri.

Obat Artritis Herbal dari Jelly Gamat Gold G ini memang benar-benar sangat ampuh, bermanfaat dan berkhasiat. Dengan anda mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G ini segala bentuk penyakit yang sedang anda derita saat ini akan segera berangsur sembuh. Jadi untuk anda yang memiliki keluhan atau penyakit peradangan sendi segera anda mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Untuk informasu dan cara pemesanan silahkan anda klik disini


Pemesanan Melalui SMS, Anda Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :

KETIK SMS : OHGR-Gold-G, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273  
CONTOH : OHGR-Gold-G, Susi Susiawati, Jl. Mangga Perum Kencana No.11 Blok B Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 0819127922736

Info Lanjut : 081912792273

Kami Juga Berikan Anda Kemudahan Dan Kenyamanan Yaitu Memberikan Kepercayaan Kepada Setiap Konsumen Kami Untuk Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Anda Terima Sesuai Total Pembayaran Dan Ke Nomor Rekening Yang Tercantum Pada Faktur Di Dalam Paket. Terimakasih

Share this article :

1 komentar:

  1. terimakasih banyak, sangat membantu sekali...

    http://obattraditional.com/obat-tradisional-radang-sendi/

    BalasHapus

Obat Herbal Maag Kronis Ampuh Tanpa Efek Samping

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHA (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Maag Kronis - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger