Home » » Obat Herbal Asma | Cara Mengobati Asma Paling Ampuh

Obat Herbal Asma | Cara Mengobati Asma Paling Ampuh

Written By Desti Gold G on Rabu, 06 Maret 2013 | 00.16

Obat Herbal Asma : Pengobatan asma yang paling cocok dan aman tanpa bahan kimia yaitu jelly gamat gold-g obat tradisional asma dari tripang gamat emas.

Asma

Obat Tradisional Asma
ASma Atasi Cepat Dengan Jelly Gamat Gold-G Obat Tradisional Asma
Asma adalah keadaan dimana saluran pernafas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan. Tidak sedikit masyarakat yang menderita penyakit Asma yang berakibat fatal terhadap kehidupan kesehariannya.Penyakit Asma (Asthma)adalah suatu penyakit kronik (menahun) yang menyerang saluran pernafasan (bronchiale) pada paru dimana terdapat peradangan (inflamasi) dinding rongga bronchiale sehingga mengakibatkan penyempitan saluran nafas yang akhirnya seseorang mengalami sesak nafas. 

Penyebab Asma

Pada penderita asma, penyempitan saluran pernapasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan memengaruhi saluran pernapasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.
Pada suatu serangan asma, otot polos dari bronki mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara mengalami pembengkakan karena adanya peradangan (inflamasi) dan pelepasan lendir ke dalam saluran udara. Hal ini akan memperkecil diameter dari saluran udara (disebut bronkokonstriksi) dan penyempitan ini menyebabkan penderita harus berusaha sekuat tenaga supaya dapat bernapas.

Gejala Asma

Gejala asma pada penderita muncul ketika saluran udara pada sistem pernapasan menjadi ketat, terangsang, atau terisi dengan lendir. Namun tanda gejala asma yang kami ketahui secra umum antara lain:
  • Batuk. Batuk dari asma seringkali memburuk pada malam hari atau pagi hari, sehingga sulit untuk tidur. Kadang-kadang batuk adalah gejala satu-satunya. Kadang-kadang batuk membawa lendir atau dahak.
  • Mengi. Desah adalah suara siulan melengking atau ketika Anda bernapas.
  • Dada sesak. Hal ini dapat merasa seperti ada sesuatu yang meremas atau duduk di dada Anda.
  • Sesak napas. Beberapa orang mengatakan mereka tidak bisa menangkap nafas mereka, atau mereka merasa sesak napas, atau kehabisan napas. Anda mungkin merasa seperti Anda tidak bisa mendapatkan cukup udara keluar dari paru-paru Anda.
Untuk itu bagi penderita asma yang mengalami kesulitan untuk sembuh. jangan khawatir, kami memiliki solusi terbaik dan aman tanpa efeksamping negatif pada tubuh yaitu dengan jelly gamat gold-g obat tradisional asma. mengapa  demikian, karena  jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional asma ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa yang mampu menyembuhkan virus-virus bakteri dalam tubuh yang mengakibatkan terjadinya asma. 

Jelly Gamat Gold-G Obat Tradisional Asma

Obat Tradisional Asma
Jelly Gamat Gold-G Obat Tradisional Asma
Jelly gamat gold-g obat tradisional asma terbuat dari ekstra teripang pilihan yang memiliki kandungan didalamnya untuk menumpas beragam penyakit salah satunya yaitu asma. Salah satu kandungan teripang yang paling dominan dalam mengatasi asma adalah kandungan asam lemak metiltetradekanoik yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase, yaitu enzim yang memacu kerusakan saluran pernapasan yang merupakan penyebab asma. Hal ini diperkuat dengan penelitian yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat, beliau mengungkapkan bahwa teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen multikhasiat. Bahkan dalam bukunya yang berjudul Sea Cucumber A Malaysian Haritage, Ridzwan Hashim mengatakan bahwa ekstrak teripang dalam jelly gamat gold-g obat tradisional asma ini memiliki Therapeutic Effect yakni memiliki efek antibakteri. Sehingga, tak mengherankan jika jelly gamat gold-g obat tradisional asma ini layak untuk dijadikan solusi pertama tanpa alasan yang lainnya, karena telah disebutkan diawal jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional asma  ini mampu mengobati asma langsung kesumbernya.

Pemesanan Melalui SMS, Anda Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :

KETIK SMS : OHGR-Gold-G, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273  
CONTOH : OHGR-Gold-G, Susi Susiawati, Jl. Mangga Perum Kencana No.11 Blok B Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 0819127922736

Cantumkan Kode OHGR Untuk Format Pemesanan Obat JellyGamat Gold-G


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Maag Kronis Ampuh Tanpa Efek Samping

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHA (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Maag Kronis - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger