Home » » Obat Herbal Penyakit ISPA | Cara Ampuh Sembuhkan Penyakit ISPA

Obat Herbal Penyakit ISPA | Cara Ampuh Sembuhkan Penyakit ISPA

Written By Desti Gold G on Rabu, 20 Maret 2013 | 21.11


Obat Penyakit ISPA Alami Tanpa Efek Samping


Obat Penyakit ISPA Jelly Gamat Gold G merupakan solusi tepat atasi penyakit ISPA dengan cara alami, karena Jelly Gamat Gold G sangat cocok digunakan oleh semua kalangan tidak terkecuali anak-anak dan balita. Jelly Gamat Gold G mempunyai kandungan dan khasiat yang luar biasa untuk terapi pengobatan penyakit ISPA pada Anak-Anak dan Balita. Sudah banyak yang merasakan khasiat jelly gamat gold g sebagai solusi pengobatan seperti penyakit asma pada anak-anak maupun balita, radang paru-paru pada anak, dan obat batuk untuk bayi dan juga masih banyak sebagai solusi pengobatan penyakit lainnya. Sebelum mengenal lebih lengkap tentang Obat Penyakit ISPA Jelly Gamat Gold G, berikut penjelasan singkat mengenai penyakit ISPA.

ISPA merupakan penyakit yang mudah sekali menular. Penularan ISPA terutama droplet (partikel-partikel kecil) yang keluar saat penderita batuk atau bersin. Penularan ISPA juga dapat terjadi melalui kontak langsung (menyentuh penderita langsung) dengan penderita maupun kontak tidak langsung yaitu menyentuh benda yang terkontaminasi droplet infeksius.

ISPA adalah penyebab utama morbiditas dan mortalitas penyakit menular di dunia. Hampir empat juta orang meninggal akibat ISPA setiap tahun, 98%-nya disebabkan oleh infeksi saluran pernapasan bawah. Tingkat mortalitas sangat tinggi pada bayi, anak-anak, dan orang lanjut usia, terutama di negara-negara dengan pendapatan per kapita rendah dan menengah. Begitu pula, ISPA merupakan salah satu penyebab utama konsultasi atau rawat inap di fasilitas pelayanan kesehatan terutama pada bagian perawatan anak.paru-paru (saluran bagian bawah).

Gejala ISPA antara lain dapat dilihat melalui sistem pernapasan adanya napas yang tidak teratur, retraksi dinding thorak, napas cuping hidung, sianosis , suara napas lemah atau hilang dan wheezing. Pasien penyakit ISPA juga dapat mengalami gangguan sistem kardiovaskular berupa tachycardia, bradycardia, hypertensi, hypotensi dan cardiac arrest. Biasanya keadaan yang dapat diamati pada pasien adalah gelisah, mudah terangsang, sakit kepala, bingung, papil bendung, kejang dan koma, letih serta berkeringat banyak.

Jelly Gamat Gold G Obat Penyakit ISPA Tanpa Efek Samping


Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Kandungan gizi yang terdapat pada Obat Penyakit ISPA jelly gamat gold g :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Demikianlah hasil penelitian Obat Penyakit ISPA jelly gamat gold g dari para ahli yang membuktikan bahwa jelly gamat gold g yang kami miliki sangat jauh berbeda dari jelly gamat pada umumnya dikarenakan jelly gamat gold g  mempunyai senyawa Gamapeptide yang tidak ditemukan pada jenis teripang lain.

Selain itu, Jelly Gamat Gold G aman di konsumsi oleh Ibu Hamil maupun yang sedang Menyusui. Untuk mendapatkan Jelly Gamat Gold G ini sangat mudah, anda cukup mengirimkan SMS ke nomor 081912792273
 dengan format sebagai berikut.


Pemesanan Melalui SMS, Anda Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :

KETIK SMS : OHGR-Gold-G, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273  

CONTOH : OHGR-Gold-G, Susi Susiawati, Jl. Mangga Perum Kencana No.11 Blok B Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 0819127922736

Cantumkan Kode OHGR Untuk Format Pemesanan Obat JellyGamat Gold-G


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Maag Kronis Ampuh Tanpa Efek Samping

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHA (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Maag Kronis - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger