Home » , , » Obat Herbal Penurun Kolesterol Mujarab

Obat Herbal Penurun Kolesterol Mujarab

Written By Desti Gold G on Kamis, 25 April 2013 | 01.15

Obat Herbal Penurun Kolesterol>>Mempunyai kolesterol tinggi didalam tubuh menjadi kekha\watiran tersendiri karena bisa saja menimbulkan penyakit lain yang lebih kronis.Kolesterol tinggi kini bisa teratasi dengan Obat Herbal Kolesterol dengan jelly Gamat Gold G.Jelly Gamat Gold G merupakan terobosan terbaru pengobatan kolesterol yang terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak teripang dengan spesies terbaik sehingga aman dikonsumsi tubuh tidak menimbulkan efek samping.Dengan begitu anda jangan sepelekan kolesterol tinggi anda cek secara rutin dan lakukan pencegahan serta pengobatan dengan mengkonsumsi secara rutin Jelly Gamat Gold G.

Penjelasan Singkat tentang Kolesterol


Kolesterol adalah zat berwarna putih seperti lilin yang dapat ditemukan disetiap sel tubuh karena merupakan salah satu komponen lemak ( selain asam lemak bebas, trigliserida dan fosfolipid ) yang di produksi oleh hati. kolesterol berfungsi untuk membangun dinding sel, memperkuat membran sel dan membuat hormon-hormon tertentu seperti hormon steroid.
Kadar kolesterol  yang berlebihan didalam darah dapat menimpulkan endapan-endapan lemak yang menempel pada dinding pembuluh darah, membentuk bekuan dan plak yang menyumbat arteri dan akhirnya memutuskan aliran darah ke jantung yang dapat menyebabkan serangan jantung atau bahkan  menghambat perdaran darah menuju otak (aterosklerosis) yang akan memicu penyakit stroke.


Gejala penyakit kolesterol tinggi

  1. Merasakan pegal-pegal di daerah sekitar tengkuk
  2. Terjadi penumpukan kolesterol (xanthomata) yang bisa dilihat dari dalam jaringan tubuh, terutama jaringan kulit dan urat. Penumpukan kolesterol ini bisa membentuk pembengkakan yang berbentuk bulat dan berwarna kekuningan
  3. Terdapat bercak-bercak kuning di bawah kelopak mata (xanthelasma)
  4. Bagi orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi karena faktor genetik, penumpukan kolesterol kadang terlihat di kulit seperti separuh biji kacang yang bisa dilihat dan dirasakan pada urat di dekat buku jari

Penyebab penyakit kolesterol tinggi

Makanan yang banyak mengandung kolesterol dengan kadar lemak jenuh akan meningkatkan kadar kolesterol LDL (Low Density Lipoproteins), Trigliserida, dan Lp(a) dalam darah.  Lemak jenuh ini berasal dari daging dan produk olahan susu yang akan meningkatkan kadar kolesterol darah. Beberapa minyak tumbuhan juga diketahui memiliki kadar lemak jenuh yang tinggi seperti minyak yang terbuat dari buah kelapa dan sawit Selain pola makan yang tidak seimbang, faktor keturunan, kelebihan berat badan (obesitas), merokok serta jarang berolahraga merupakan penyebab umum kolesterol tinggi.


Obat Herbal Penurun Kolesterol Mujarab Dengan jelly Gamat Gold G



Jelly gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi terbuat dari ekstrak teripang gamat emas stichopus variegatus yang mana gamat emas ini adalah satu jenis spesies hewan yang hidup di dasar laut yang mempunyai banyak manfaat dan kandungan yang penting dalam menurunkan kadar kolesterol, di dalam gamat emas mengandung 1000 spesies gamat akan tetapi yang di jadikan bahan makanan hanya 40 spesies saja di dalam kandungan gamat emas juga terdapat kolagen, omega 3, omega 6, bio active element, asam amino untuk meregenerasi sel lemak di dalam tubuh kita.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. – (Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi)

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) di dalam Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata. Asupan DHA tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kekurangan DHA menyebabkan penurunan serotin otak pemicu penyakit alzeheimer dan depresi.

Kesaksian Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Nama               : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia                 : 41 tahun
Keluhan           : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk    : 1 Bulan Gold-G, Spirulina

Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi - Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang atau malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Jelly gamat Gold-G sebagai obat penurun kolesterol tinggi tradisional. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.


Obat Herbal Penurun Kolesterol dengan Jelly Gamat Gold G telah membuktikan khasiat nyatanya diperkuat dengan adanya kesaksian sembuh setelah mengkonsumsi jelly Gamat Gold G.Jadi jangan rau lagi,tunggu apalagi segera pesan Jelly Gamat Gold G sekarang juga!Untuk mendapatkan jelly Gamat Gold G diagen resmi kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti petunjuk pemesanan dengan format seperti dibawah ini:


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Maag Kronis Ampuh Tanpa Efek Samping

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHA (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Maag Kronis - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger