Home » , , » Obat Mioma Uteri Herbal Tanpa Operasi

Obat Mioma Uteri Herbal Tanpa Operasi

Written By Desti Gold G on Selasa, 30 April 2013 | 01.45

Obat Mioma Uteri kini hadir bagi anda yaitu dengan mengkonsumsi Ace maxs.Ace maxs merupakan miuman herbal kelas premium yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh.Penyakit mioma Uteri merupakan salah satu penyakit yang sangat ditakuti oleh kaum hawa,dan sebagian besar pengobatan penyakit ini diakhiri dengan tindak medis pembedahan tetapi kini anda tak perlu ragu atau khawatir sebelum mencoba khasiat dari Ace maxs.


Definisi Penyakit Mioma Uteri

Mioma uteri adalah tumor jinak yang berada pada uterus atau organ rahim. Masyarakat umumnya menyebut mioma sebagai miom atau tumor otot rahim. Umumnya mioma uteri terletak pada dinding rahim dan dapat berkembang ke arah dalam atau ke arah luar. Statistik penderita mioma tidak diketahui secara pasti karena masih jarang karena umumnya mioma uteri ditemukan secara tidak sengaja dan umumnya jarang menimbulkan keluhan atau gejala. Umumnya sekitar 30% terjadi pada wanita yang berumur di atas 35 tahun. Mioma uteri dapat muncul lebih dari satu buah dan memiliki berat yang bervariasi mulai dari beberapa gram saja hingga mencapai 5 kg.

Adapun Gejala yang timbul bergantung pada lokasi dan besarnya tumor, namun yang paling sering ditemukan adalah :

  • Hipermenore ( darah haid yang berlebihan) disertai dengan rasa nyeri.
  • Nyeri pada bagian bawah abdomen (perut) akibat penekanan dan terputarnya tangkal mioma uteri.
  • Anemia
  • Gangguan BAB dan BAK jika mioma uteri telah menekan kandung kemih, ureter (saluran kencing), rektum (usus besar) dan organ rongga panggul lainnya..
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  • Terasa sakit pada saat bersenggama.
  • Apabila di sentuh pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.



Penyebab Penyakit Mioma Uteri

  • Mengalami kenaikkan berat badan yang berlebih.
  • Besar kecilnya mioma ditentukan oleh jumlah kalori.
  • Pola hidup yang kurang baik.
  • Sistem imunitas tubuh yang lemah.
  • Akibat dari stres.
  • Akibat dari ketidakseimbangan emosional.
  • Karena hormon lain seperti progesteron.
  • Faktor hormonal, apalagi hormon estrogen yang tinggi.
  • Faktor genetik atau keturuna

Obat Mioma Uteri Herbal Tanpa Operasi Dengan Ace Maxs


Pengobatan herbal mioma uteri Ace Maxs merupakan salah satu minuman kesehatan yang berjeniskan kelas premium, yang terbuat dari bahan dasar alami buah manggis dan daun sirsak. Hadirnya bahan dasar buah manggis dan daun sirsak menjadikan bahan utama dalam obat alternatif mioma Ace Maxs ini mampu mengatasi beragam jenis penyakit seperti jantung, diabetes, kanker, batu ginjal, asam urat, mioma, kista, dan lain sebagainya. Dalam mengatasi suatu penyakit seperti mioma, pengobatan herbal mioma uteri Ace Maxs semula akan bekerja menangkal seluruh radikal bebas di dalam tubuh. Penangkalan radikal bebas ini dimaksudkan agar tubuh menjadi jauh lebih bersih dan sehat dari sebelumnya. Sehingga dalam menggempur suatu penyakit, tubuh dapat dengan mudah mengatasinya. Selain itu, pengobatan herbal mioma uteri Ace Maxs yang memiliki kemampuan 10.000 kali lipat dari kemoterapi juga menjadi salah satu penguat dalam mengatasi mioma. Hal ini berkat kandungan didalam Ace Maxs yaitu acetogenins. Namun acetogenins ini berbeda dengan sifat kemoterapi yang merusak. Acetogenins hanya akan membunuh sel jahat didalam tubuh, tanpa akan mengganggu sel sehat disekitarnya. Menurut penelitian yang telah dilakukan, acetogenins ini sangat efektif dalam memberantas sel tumor maupun sel kanker. Ditemukannya mangostin juga dipercaya mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker. Bukan hanya itu saja, mangostin juga menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas. Oleh karena itu, dalam penyembuhan mioma tentunya akan berlangsung lebih efektif secara perlahan dan tentunya tidak akan menimbulkan masalah baru di kemudian hari.

Obat Mioma Uteri dengan Ace maxs telah kita simak penjelasannya diatas,dengan begitu tidak ada alasan untuk anda meragukan khasiatnya.Dapat disimpulkan dengan mengkonsumsi Ace maxs secara rutin secara tidak langsung anda telah melakukan pengobatan berbagai jenis penyakit apda tubuh anda serta yang tak kalah penting adalah antioksidan tingginya melebihi vitamin C dan E,sangat bermanfaat untuk tubuh anda.Ace maxs bisa anda dapatkan diagen resmi kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti format pemesanan seperti dibawah ini:


Untuk Konsultasi Ace Maxs Selanjutnya Anda Bisa Menghubungi Dinomor 081912792273 atau 081312931732

"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Maag Kronis Ampuh Tanpa Efek Samping

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHA (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Maag Kronis - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger