Home » » Obat Pengapuran Tulang Paling Direkomendasikan

Obat Pengapuran Tulang Paling Direkomendasikan

Written By Desti Gold G on Selasa, 27 Agustus 2013 | 00.50

Obat Pengapuran Tulang. Apakah anda sedang mempunyai masalah dengan tulang anda?jangan khawatir atau bingung untuk mengatasi pengapuran tulang karena kami mempunyai solusi untuk membantu mempercepat proses penyembuhan dengan mengkonsumsi obat herbal dari Jelly Gamat Gold G. Terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Kandungan didalamnya mampu menguatkan tulang secara efektif dan optimal serta dapat meregenerasi sel yang rusak tanpa merusak sel yang sehat.

Pengapuran tulang (osteoarthritis) selama ini disalah persepsikan sebagai penyakit yang disebabkan oleh kelebihan asupan kalsium. Padahal, osteoarthritis yang masuk golongan penyakit rematik tidak ada hubungannya dengan konsumsi kalsium yang berlebihan. osteoarthritis timbul akibat gerakan pada sendi yang berlebihan serta tekanan dari berat badan tubuh seseorang.

Karena itu, pengapuran tulang banyak terjadi pada orang-orang yang gemuk, terlalu banyak olahraga serta orang-orang yang kesehariannya terlalu lama jongkok, berdiri dan duduk. Penyakit osteoarthritis tidak bisa dihindari karena bagian dari proses penuaan tubuh. Namun, orang-orang yang kegemukan, lebih cepat terkena osteoarthritis dibandingkan mereka yang kurus maupun bertubuh ideal. Orang kurus pun bisa terkena osteoarthritis bila memiliki kebiasaan tidak sehat seperti olahraga berlebihan, terlalu lama berdiri, jongkok atau duduk.

Osteoarthritis /pengapuran tulang disebabkan oleh beberapa hal sebagai berikut :


  • Kelebihan berat badan atau obesitas. Biasanya juga akan menimpa pada penderita diabetes.
  • Semakin bertambahnya usia yang semakin menua disertai dengan cedera pada persendian dan otot.
  • Sendi yang tidak benar terbentuk dan adanya cacat genetik pada tulang rawan sendi.
  • Mengerjakan suatu pekerjaan dan olahraga yang terlalu berlebihan.
  • Masalah konsumsi gizi juga dapat menyebabkan terjadinya Osteoarthritis, seperti minimnya konsumsi kalsium dan terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi makanan manis sehinnga menyebabkan obesitas seperti yang telah dikatakan sebelumnya.
  • Metabolisme tubuh yang salah dapat menyebabkan Osteoarthritis, seperti penyakit paget dan penyakit Wilson
  • Adanya cacat genetic seperti gangguan kolagen, yang dapat meningkatkan kerusakan dari arsitektur pelindung tulang rawan.

Solusi Atasi Pengapuran Sendi Secara Herbal


Obat pengapuran tulang herbal Jelly Gamat Gold-G adalah sebuah produk herbal berbentuk cairan Jelly yang terbuat dari teripang, hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit akut ataupun kronis salah satunya sebagai obat pengapuran tulang. Obat pengapuran tulang herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang dari species Golden Stichoupus Variegatus(teripang emas) yang merupakan species terbaik dan paling unggul dari pada species lainnya. Selain itu species species Golden Stichoupus Variegatus(teripang emas) juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide(tidak ditemukan pada species lain), gamapeptide sendiri memiliki khasiat luar biasa, diantaranya untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini, dan diantaranya :


  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.


Menurut Dr. Ir M. Ahkam subroto M. App Sc. periset biotehnologi LIPI, ia mengatakan bahwa gamat emas yang terkandung dalam jelly gamat gold g memiliki kandungan 82% gizi yang sangat baik untuk mengobati penderita pengapuran, asam urat, karena gamat emas memiliki protein yang sangat tinggi yang berperan meregenerasi sel pankreas insulin, dan hasilnya produksi insulin dalam pankreas meningkat dan mampu mengobati penyakit pengapuran secara aman dan tidak menimbulkan efek samping. Jadi tidak salah kalau teripang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat pengapuran sendi herbal Jelly Gamat Gold-G.Apabila anda berminat unruk melakukan pemesanan Jelly Gamat diagen resmi kami caranya sangat mudah cukup kirimkan sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini:



Berikut Kisah Nyata Yang Sembuh Dari Setelah Konsumsi Obat Pengapuran Tulang Jelly Gamat Gold-G.

Nama             : Ariyani Arif Bau
Umur             : 21 tahun
Alamat           : Makassar
Keluhan         : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk  : Gold-G, Spirulina, ET. Pure Water RO, Bio Necklace

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.


Obat Pengapuran Tulang dari jelly gamat telah memberikan bukti dengan adanya penjelasan khasiat serta diperkuat dengan adanya testimoni sembuh tidak ada alasan untuk anda meragukan khasiatnya. Mempunyai tulang yang sehat menjadi idaman semua orang oleh karena itu diperlukan adanya pencegahan dan menjaga kesehatan tulang dengan pla hidup yang sehat serta konsumsi makanan yang seimbang dan kami rekomendasikan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G sebagai pencegahan dan pengobatan pengapuran tulang agar anda bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Konsultasi: anda bisa menghubungi di nomor 081912792273 atau 081312931732 

Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan "Pembayaran Setelah Obat Diterima"


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Maag Kronis Ampuh Tanpa Efek Samping

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHA (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Maag Kronis - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger