Home » » Mengapa Batuk Kering Tak Kunjung Sembuh?

Mengapa Batuk Kering Tak Kunjung Sembuh?

Written By Desti Gold G on Senin, 13 Juni 2016 | 00.47

Sebenarnya Batuk Kering Tak Kunjung Sembuh bisa disebabkan oleh berbagai faktor. Untuk informasi lebih lanjut, simak uraian dibawah !


Seputar Batuk Kering

Batuk kering cenderung bisa mengiritasi tenggorokan juga paru-paru sehingga menyebabkan rasa menggelitik juga sensasi terbakar yang bisa membuat penderitanya kesulitan untuk tidur. Batuk adalah cara tubuh untuk menghilangkan benda asing atau lendir dari paru-paru pada saluran napas bagian atas. Sebenarnya batuk hanya gejala, bukan penyakit.

Alasan mengapa Batuk Kering Tak Kunjung Sembuh antara lain karena terjadinya infeksi pada saluran pernapasan, batuk rejan (batuk yang disebabkan bakteri yang disertai demam juga hidung meler), terhirupnya polusi udara, alergi dan asma.

Untuk meringankan penderitaan dari batuk kering terutama sebelum tidur cobalah untuk :
  • Mencampurkan 1 sdt jus lemon dan 1 sampai 2 sdm madu, sesuai selera Anda.
  • Seduh menggunakan air panas dalam gelas.  
  • Hindari konsumsi kafein yang berlebihan.
  • Tinggikan posisi kepala Anda pada waktu tidur dengan tambahan satu atau dua bantal di belakang kepala dan leher untuk meredakan batuk kering, serta dapat membuat tidur Anda menjadi lebih nyaman.
  • Tingkatkan cairan tubuh seperti  jus buah atau teh panas, Sebagai tambahan, gunakan humidifier(pelembab ruangan) untuk menjaga udara lembab di ruangan tempat Anda tidur.

Obat Herbal Batuk Kering Tak Kunjung Sembuh


Batuk Kering Tak Kunjung Sembuh
Harga Rp 240.000,-
isi 350 ml
Mungkin Anda sudah tidak asing lagi mendengar produk herbal terlaris ini, Ace Max's. Dengan khasiatnya yang luar biasa, Ace Max's menjadi obat herbal pilihan utama banyak masyarakat. Terbuat dari bahan alami yang memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan sekaligus penyembuhan penyakit. Adapun bahan bahan alami tersebut yaitu ekstrak kulit manggis, daun sirsak, buah manggis, bunga rosella dan sedikit madu. Sehingga sangat cocok bagi penderita diabetes karena kandungan madunya yang sedikit.

Testimoni Ace Max's

Batuk Kering Tak Kunjung Sembuh



Nama : Gunadi Sasongko
Asal : Depok
Umur : 48 tahun
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-paru

Penyakit ini benar benar mematikan mata pencaharian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomati saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebihbanyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba tiba datang tetangga memberikan Ace Max's buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan saun sirsak, buat pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak puny auang tapi saya mau tahu kejelasan hasilnya, dan memang benar, penyakit paru paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX'S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebh cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Max's.


Segera dapatkan produknya dan rasakan sendiri khasiatnya !!



Format Pemesanan Ace Max's


OHAC , Jumlah pesan , Nama , Alamat lengkap

Contoh : OHAC , Pesan 10 , Hamni , Jl Raya Narogong Pangkalan 1A No.302 Kec Bantar Gebang Bekasi

Kirim Via BBM PIN 2278E321
Atau ke nomor 0819-1279-2273 (SMS/Line/WA)

*Pembayaran ditransfer setelah obat diterima.
*OHAC wajib dicantumkan sebagai kode untuk menghindari kekeliruan saat pengiriman dengan costumer kami yang lain.
*Waspada dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan obat palsu.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Maag Kronis Ampuh Tanpa Efek Samping

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHA (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Konsultasi Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321


CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAR (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081912792273
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Herbal Maag Kronis - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger